Narasi Asli Boneka The Conjuring yang Buat Anda Merinding

Banyak beberapa pengagum the conjouring yang penasaran dengan narasi asli the conjouring. Termasuk juga kalian Boneka Wisuda Teddy Bear bukan? Untuk yang telah baca mengenai review the Conjuring 2 terlebih telah nonton filmnya tentu ya telah tahu deh. Tema ini senantiasa jadi perbincangan hangat beberapa netizen. Sosok hantu valak yang keluar dalam film ini seolah jadi daya tarik sendiri untuk menyedot perhatian beberapa netizen untuk buat komentar.

 

 

Mengenai siapa valak, asal mula hantu valak, narasi valak, apakah itu valak, histori valak serta gambar photo hantu valak kalian dapat baca pada beda artikel ya…

 

Tetapi terkecuali valak yang begitu fenomenal ini, banyak beberapa netizen yang mempertanyakan cerita riil keluarga perron yang sebenarnya pada film the conjouring yang pertama bukanlah The Conjouring 2 yang tempo hari. Keluarga perron ini alami satu peristiwa yang menyeramkan saat mereka geser ke tempat tinggal baru.

 

Narasi Asli The Conjouring

 

film the counjouring

 

Tempat tinggal yang terdapat di Harrisville, Rhode Island Amerika Serikat ini mempunyai 14 kamar itu dihuni keluarga perron dengan ke-5 anaknya pada th. 1971. Carolyn Perron menyebutkan kalau mereka dihantui dengan beberapa hal yang menyeramkan tidak lama sesudah mereka tempati tempat tinggal baru itu.

 

Cerita riil the conjuring ini memanglah tidak main-main. Mrs. Perron mengungkap kalau ia sempat alami pada sebelumnya fajar ia dinganggu dengan satu penampakan kepala wanita tua yang bergantung diatas gaun abu-abu tua di ranjangnya.

 

Bacalah juga : Narasi Asli Frozen didunia nyata

 

Dengan nada bergetar ia menyebutkan “Keluar …! Keluar …. Saya juga akan mengeluarkanmu dengan kematian yang menyedihkan”.

 

Belum juga dengan timbulnya setitik darah berwarna oranye gelap di sekitaran tempat tinggal, serta pintu pintu yang yang mendadak tertutup dengan bantingan yang cukup keras sampai keluar sebagian nada anak kecil yang berteriak menyebut “Mama.. Ibu.. ”

 

Itu cuma rangkaian awal momen yang dihadapi keluarga Perron yang mengundang Ed serta Lorraine warren sang pemburu hantu untuk menyusuri tempat tinggal Keluarga Perron. Hal semacam ini juga terang dipertunjukkan pada alur narasi film the conjouring.

 

Mulai sejak pertama kalinya Lorraine Warren memijakan kaki dirumah keluarga Perron serta perlahan-lahan mengambil langkah menuju ruang dapur. Ia segera menyebutkan kalau ia rasakan hadirnya yang jelek dirumah ini.

 

q.png

 

Andrea perron yang disebut anak tertua dari keluarga perron ini juga bercerita sosok arwah lelaki yang begitu bengis. Mendengar hal tersebut Lorraine juga mengatakah kalau itu adalah arwah yang lain.

 

Lorraine menyebutkan kalau juga akan sedikit susah untuk menangani arwah-arwah ini. Mengingat keluarga Perron sendiri tidak patuh dalam beragama. Serta hal semacam ini terlihat begitu beresiko katanya.

 

Untungnya, apa yang dikerjakan Ed serta Lorraine Warren berbuah hasil. Mereka berhasil mengusir roh jahat yang merasuki Carolyn hingga menyelamatkan keluarga itu.

 

Walau semuanya nampaknya telah selesai, keluarga Perron sesungguhnya masih tetap hidup serta tinggal dengan sembilan arwah yang lain serta mereka masih tetap belajar untuk terima itu semuanya.

 

Andrea Perron anak sulung dari keluarga Perron ini pada akhirnya buat satu buku trilogi yang berjudul “House of Darkness, House of Light. ”

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s